ps

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Thursday, April 28, 2011

Cinta dunia maya dan nyata

            kalian pasti tahu ap itu dunia maya sbuah dunia yang kasat mata seperti halnya di media komputer dan internet sedang dunia nyata sebuah dunia yang kita singgahi saat ini...
aku ingin berbagi sebuah cerita singkat tentang cinta dunia maya dan dunia nyata.pada awalnya aku diberi tahu tentang chat yang bisa aku operasikan lewat sebuah ponsel yaitu Mxit sebuah chat yang sudah terkenal n begitu murah banget......
            disitulah aku mulai berchating ria saling mengenal user2 lainnya aku kira hanya sebuah kesenangan sesaat saat itu aku mengenal seorang gadis walau jauh kita msih ber sms.an n tlpnan.
saat itulah 6bln berjalan aku n dia mencoba jalani cinta didunia nyata kita pun saling bertemu saat itulah aku jalin cinta sama dia dan yang paling terkesan bgiku sampai kepelaminan hahaha....mungkin udah jodoh kali ya....
            yapz itulah sedikit cerita tentang cinta dunia maya dan dunia nyata yang aku bagikan.kalo ada kritik dan saran mohon kasih komentar ya....

No comments: